SUPERCARD Tahap 2

Salam Jalanan!

Kepada semua saudaraku, musisi jalanan se-JABODETABEK.

Institut Musik Jalanan bekerjasama dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI akan menggelar audisi SUPERCARD tahap ke 2 bagi kalian semua. Program pembinaan ini adalah langkah awal dalam tahap uji coba menuju kartu mengamen SUPERCARD (Support Performer Card) untuk seluruh wilayah JABODETABEK. Dengan SUPERCARD ini kalian akan mendapatkan kesempatan untuk mengamen di area-area publik, mall, restoran, area wisata dan tempat-tempat bergengsi lainnya sesuai rekomendasi dari IMJ & Kemendikbud.

Program ini akan menjadi jawaban kepada masyarakat luas bahwa kalian juga berhak mendapatkan kesempatan yang sama untuk berekspresi dan berkarya dengan merdeka. Sertifikasi inilah yang akan membedakan kualitas bermusik kalian dengan aktivitas-aktivitas jalanan lain yang berkedok sebagai pengamen.

Datang dan ikuti proses audisinya pada :

Tanggal : 14 s/d 18 Agustus 2017

Hari : Senin – Jum’at

Waktu : 09.00 wib – 17.00 wib.

Tempat : Markas Besar Institut Musik Jalanan, Jl. Baru PJKA, Akses Stasiun Depok Baru, Kampung Lio, Beji – Depok

Syarat :

1. Khusus Musisi Jalanan / Pengamen.

2. Membawa identitas diri : Copy KTP (Surat Keterangan Domisili ) & KK.

3. Domisili JABODETABEK

4. Bersedia mengikuti semua proses seleksi dan aturan yang telah ditetapkan oleh IMJ dan Kemendikbud.

Kalau di negara-negara lain punya license untuk para street performernya, maka musisi jalanan INDONESIA juga akan punya SUPERCARD. Proses dan perjuangan panjang yang telah ditempuh oleh IMJ ini akan menjadi langkah pembuka bagi kalian semua untuk dapat terus berkarya sesuai dengan passion dan talenta yang kalian miliki.

Jangan sia-siakan kesempatan baik ini. Buktikan kepada masyarakat luas bahwa kualitas bermusik kalian tidak kalah dengan musisi-musisi lainnya. Inilah saatnya bagi kalian untuk naik kelas!

Andi Malewa

Pendiri Institut Musik Jalanan

#KALAHKANHARIINI

Follow

Instagram IMJ : institutmusikjalanan

Website : www.institutmusikjalanan.org

Youtube : Institut Musik Jalanan

Fan Pages Facebook : Institut Musik Jalanan

One thought on “SUPERCARD Tahap 2

Leave a Reply